WiNToBootic

Aplikasi ini digunakan untuk membuat boot loader pada flashdisk, aplikasi ini sangat cepat dan fungsional. Konversi ISO gambar telah dilakukan dalam beberapa menit dan program ini bisa bekerja juga dengan Windows 8 Preview. WiNToBootic memiliki banyak fitur penting lainnya juga termasuk bahwa itu adalah perangkat lunak portabel sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa harus diinstal.
Jika Anda sering mencoba versi baru dari Windows , maka WiNToBootic dapat menjadi program yang sangat baik untuk menyimpan pada harddisk. Program gratis ini memiliki fungsi tunggal membuat disk boot menggunakan ISO images. WiNToBootic adalah program yang sangat mudah digunakan, ringan dan indah. Hanya kualitas ini cukup untuk merekomendasikan hal ini. Biasanya saya menggunakan Aplikasi ini pada saat membuat boot Windows Full karena jika menggunakan aplikasi lain hanya akan muncul Windows 7 Home Basic, Tetapi jika meggunakan WiNToBootic Bisa Full ( Starter, Home Premium, Home Basic, Professional, Ultimate )


 Cara Menggunakan :

Cukup klik pada Klik Disini untuk memilih file ISO dari OS Anda dan kemudian pilih flash drive yang lebih disukai. Tandai pada Quick Format jika Anda ingin melakukan format cepat sebelum membuat perangkat bootable. Setelah selesai, klik pada Do It .

WiNToBootic secara otomatis berkedip bootloader, ekstrak file ISO dan kemudian menempatkannya pada Flash drive. Perhatikan bahwa mungkin butuh beberapa waktu tergantung pada versi OS dan sumber daya  Setelah selesai, Anda akan dapat menggunakan bootable.

Link Download : 
 WiNTootic


Previous
Next Post »